fbpx

Rekomendasi Jasa Pembuatan Website Hotel

Punya bisnis perhotelan sangat menguntungkan, namun lebih menguntungkan lagi kalau punya website bisnis. Sekarang ini sudah ada kok berbagai rekomendasi jasa pembuatan website hotel. 

Jadi dengan menggunakan jasa pembuatan website, kamu tidak perlu lagi susah payah untuk membuat website sendiri. 

Terlebih lagi dengan menggunakan jasa pembuatan website lebih bagus hasilnya daripada buat website sendiri. 

Tampilan desain websitenya juga pasti bakalan sesuai dengan ciri khas dari bisnis hotelmu, dan tentunya tampilannya memiliki kesan yang lebih profesional.

Buat kamu yang ingin memiliki website untuk bisnis hotelmu, maka kamu bisa pilih jasanya dari rekomendasi jasa pembuatan website hotel berikut ini. 

Tenang saja, masalah pengalaman atau tidaknya beberapa jasa pembuatan website ini sudah berpengalaman kok.

Untuk lebih lanjut, kamu bisa simak beberapa rekomendasinya di pembahasan selanjutnya ya! 

Baca Juga : 3 Rekomendasi Jasa Website Terbaik di Indonesia

2 Rekomendasi Jasa Pembuatan Website Hotel

Untuk membuat website tidak hanya untuk bisnis kuliner ataupun bisnis lain saja, bisnis perhotelan pun juga perlu menggunakan website bisnis lho. 

Adanya website bisnis bisa mempermudah orang – orang yang sedang mencari hotel saat musim liburan. 

Ya, walaupun memang sudah ada aplikasi khusus untuk booking hotel, namun sekarang ini kebanyakan orang lebih memilih mencari hotel melalui mesin pencari seperti di Google. 

Pasti kamu heran, mengapa kebanyakan orang lebih pilih mencari hotel melalui Google. Kan, sudah ada berbagai macam aplikasi khusus untuk memesan hotel?

Jawabannya simpel saja, ya karena mereka ingin survey hotel terlebih dahulu untuk mengetahui seperti apa kondisi hotelnya. 

Apakah hotelnya bagus? Atau malah kebalikannya? 

Jawaban lainnya yaitu sekarang ini kebanyakan orang sudah lebih pintar dan paham untuk melakukan sesuatu, seperti ingin membooking hotel. 

Seperti di pembahasan awal sebelumnya, dengan melakukan survey tersebut orang – orang bisa jadi lebih tahu mengenai hotel tersebut sebelum membookingnya sehingga ketika sudah terpesan hotelnya, mereka tidak akan merasa rugi dan tidak akan salah pilih. 

Ya, begitulah alasannya mengapa penting sekali untuk membuat website untuk bisnis perhotelan. Sehingga bisnis hotelmu juga bisa lebih meningkat visibilitas onlinenya. 

Jadi tunggu apalagi? Segera lakukan pembuatan website agar bisnis perhotelanmu jadi ramai pengunjung. 

Kamu bisa pilih menggunakan salah satu rekomendasi jasa pembuatan website hotel di pembahasan berikut ini . 

Tidak perlu ragu untuk memilihnya karena semua rekomendasi jasa website ini sudah terjamin soal kelihaian dalam membuat website. 

Ini dia beberapa rekomendasi jasa website hotel yang bisa kamu pilih salah satu!

Baca Juga : 5 Rekomendasi Jasa Pembuatan Website Anti Ribet

1. Aidee Lab

Mau buat website tidak perlu repot karena sudah ada jasa pembuatan website dari Aidee Lab!

Aidee Lab hadir dan siap bantu kamu yang berniat ingin membuat website bisnis.

tidak hanya bisa membuat website bisnis saja, Aidee Lab juga bisa membuat website marketplace, landing page, dan berbagai website lainnya.

Berikut ada beberapa keunggulan dari jasa pembuatan websitenya Aidee Lab, yaitu :

  • Tim Aidee Lab akan membuat website yang sudah termasuk domain, SSL, hosting, copywriting, tampilan desain yang menari, serta akses admin
  • Dibantu langsung oleh tim Aidee Lab yang ahli dalam bidang pembuatan website, jadi kalau kamu bingung dan mengalami kendala bisa hubungi tim Aidee Lab saja 
  • Website dibuat menggunakan teknologi terkini dan canggih, serta didesain sesuai keinginanmu dan semenarik mungkin
  • Tidak hanya sekedar membuat website saja, tim Aidee Lab juga akan mengoptimasi websitemu agar bisa berada di halaman pertama pada mesin pencari seperti di Google 

Untuk soal pengalaman pembuatan website tidak usah diragukan lagi, sudah banyak pebisnis dari berbagai bidang bisnis yang telah menggunakan jasa pembuatan website dari Aidee Lab. 

Misalnya seperti : 

  • Pas Travelindo yang bergerak di bidang travel
  • MBD Kontraktor bergerak di bidang kontraktor

Dan masih banyak lagi pebisnis yang telah menjadi kliennya Aidee Lab.

Selain itu, Aidee Lab juga menyediakan beberapa tambahan ‘spesial’ untuk website bisnismu agar lebih maksimal lagi hasilnya. 

Beberapa tambahannya yaitu seperti SEO, pembuatan artikel blog, maintenance dan update, serta beriklan.

Bagi kamu yang berminat ingin menggunakan jasa pembuatan websitenya Aidee Lab, maka kamu bisa langsung menghubungi nomor kontak yang tersedia di websitenya ya.

Kamu juga bisa langsung ke Instagramnya @aideelab, atau ke Facebooknya Aidee Lab ya!

Baca Juga : Cara Meningkatkan Traffic Website Biar Web Makin Populer!

2. Semigataweb

Di Semigataweb menyediakan jasa pembuatan website untuk segala bidang bisnis, diantaranya untuk bisnis perhotelan, penginapan, toko online, tour dan travel, sampai website perusahaan juga bisa. 

Sama halnya seperti di Aidee Lab yang mana memiliki keunggulan, begitu juga Semigataweb yang memiliki keunggulannya. Beberapa keunggulannya yaitu : 

  • Tampilan desain website akan dibuat semenarik mungkin serta mudah untuk diindex oleh Google, sehingga website yang telah dibuat bisa muncul di halaman pertama 
  • Dihandle langsung oleh tim yang ahli dan telah berpengalaman dalam membuat website 
  • Tim Semigataweb tentunya sudah paham kalau sebuah website harus responsif dan mobile friendly, jadi sebisa mungkin tim Semigataweb akan membuat website yang responsif serta mobile friendly 
  • Semigataweb menggunakan server yang super dan tentunya menggunakan SSD dan LiteSpeed terkini dan canggih, sehingga bisa membuat loading website jadi lebih cepat 
  • Untuk hosting dan domain sudah menjadi satu dan tentunya gratis, tentunya sudah langsung dipasangkan SSL sehingga website jadi lebih aman 
  • Kalau ingin berkonsultasi dengan tim Semigataweb bisa banget, malah konsultasinya tersedia secara gratis lho 
  • Semigataweb sebisa mungkin akan memberikan pelayanan terbaik, misalnya kalau websitenya mengalami error, kamu bisa konsultasi 

Untuk soal pengalaman, Semigataweb telah berpengalaman membuat website untuk berbagai bidang bisnis.

Misalnya seperti : 

  • VillaDlovey yang bergerak di bidang bisnis perhotelan atau penginapan
  • Hotel Sejati Bangka bergerak di bidang perhotelan
  • Am-Skincare yang bergerak di bidang bisnis kecantikan 

Dan masih banyak lagi berbagai website yang telah dibuat oleh Semigataweb. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa lihat langsung melalui websitenya saja ya.

Kalau kamu tertarik untuk menggunakan jasa pembuatan website dari Semigataweb, maka kamu bisa langsung hubungi nomor kontak yang tersedia di websitenya ya.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Pengunjung Website Berkali – kali Lipat!

3. Webnesia

Di Webnesia menyediakan berbagai jasa yang masih berhubungan dengan website, misalnya seperti maintenance website, SEO, website development, dan lainnya.

Selain beberapa jasa tersebut, Webnesia tentunya juga membuka jasa pembuatan website bagi kamu yang ingin membuat website hotel.

Jasa pembuatan website dari Webnesia sudah termasuk : 

  • Tampilan websitenya akan didesain langsung oleh tim Webnesia, kamu juga bisa request untuk tampilannya disesuaikan dengan konsep bisnis perhotelanmu
  • Website yang dibuat akan dikembangkan dengan menggunakan platform content management system (CMS) yang mana lebih mudah untuk digunakan
  • Menggunakan jasa pembuatan website di Webnesia sudah termasuk penulisan konten artikel dengan menggunakan teknik SEO
  • Tim Webnesia tentunya akan membuat website jadi lebih cepat performanya, dan tentunya aman dari virus 

Bagi kamu yang tertarik untuk menggunakan jasa pembuatan websitenya Webnesia, maka kamu bisa langsung hubungi tim Webnesia ya!

Baca Juga : Rekomendasi Jasa Buat Website Terbaik, Mana Favoritmu?

Rekomendasi Jasa Pembuatan Website Hotel yang Paling TOP!

Daripada susah cari jasa pembuatan website hotel kesana kemari, lebih baik kamu pakai jasa pembuatan websitenya Aidee Lab saja. 

Jasa pembuatan website dari Aidee Lab tentunya telah berpengalaman dalam membuat website, sehingga tim Aidee Lab bisa langsung tahu website seperti apa yang kamu inginkan. 

Untuk soal biaya, kamu bisa langsung hubungi tim Aidee Lab saja ya untuk berkonsultasi secara gratis! 

Dengan konsultasi lebih jelas apa saja keuntungan yang akan kamu dapatkan kalau menggunakan jasa pembuatan website di Aidee Lab.

Rate this post
Farah Fadhillah Khairani
Farah Fadhillah Khairani

Halo, saya suka menulis artikel SEO, blog, dan konten media sosial yang meningkatkan engagement dan konversi.